Rabu, 19 Desember 2012

Event-event Penting Di Harvest Moon Back To Nature..


 Event-event Penting Di Harvest Moon Back To Nature..




Postingan Saya kali ini saya akan memberitahu beberapan peristiwa peristiwa penting di harvest moon,
Perisriwa peristiwa tersebut dapat menjadi panduan anda dalam bermain Harvest Moon BTN.

Bayar Bill Anda

Tahun: 1
Musim: Musim Semi
Hari: Setiap
Waktu: Setiap
Lokasi: Supermarket
Description: Peristiwa acak pertama yang akan Anda hadapi di Harvest Moon: Back to Nature di Supermarket. Pertama kali Anda mengunjungi Supermarket, Anda akan melihat beberapa penduduk desa lainnya pembelian barang dari Jeff, pemilik toko, tetapi mereka tidak membayar untuk mereka. Menyarankan kepada warga bahwa ia harus membayar dan Karen, putri Jeff, akan muncul dan pastikan bahwa yang mereka lakukan. Ini merupakan kali pertama di mana Anda akan bertemu Karen dan menandai awal persahabatan baru.

Salesman Aneh

Tahun: 1
Musim: Musim Semi
Hari: 3
Waktu: Setiap
Lokasi: Farm Anda
Keterangan: Pada hari ke-3 dari Spring, dalam tahun pertama Anda, orang aneh akan mengembara ke peternakan Anda. Namanya Won. Dia menjual benih biasa yang tidak tersedia di Supermarket. Setelah dia meninggalkan peternakan Anda, Anda biasanya dapat menemukan dia di Inn di siang hari.

Untuk menyelesaikan seluruh acara, setelah berbicara dengan Won, pergi ke Lapangan Rose dan berbicara dengan Harris Polisi tersebut. Ketika Harris pergi, Won akan datang ke Lapangan Rose dan Anda akan berbicara lebih banyak. Lalu pergi ke rumah Gotz dan berbicara dengan Harris lagi, dan Won akhirnya akan datang dan Anda semua akan menyelesaikan masalah.


Rick dan Popuri

Tahun: 1
Musim: Musim Semi
Hari: Setiap
Waktu: Setiap
Lokasi: Farm Unggas
Keterangan: Sementara lewat Farm Unggas, Anda mungkin menyaksikan sebuah argumen antara Rick dan Popuri. Mampir dan berbicara dengan Rick dan dia akan memberitahu Anda apa yang dimulai argumen. Popuri lupa untuk menempatkan Ayam pergi, dan salah satunya meninggal. Pergi ke Hot Springs dan Anda akan menemukan Popuri. Berbicaralah dengan Popuri dan menghiburnya pada kehilangannya.

Moondrop Benih

Tahun: Setiap
Musim: Musim Semi
Hari: 1st-20
Waktu: Setiap
Lokasi: Farm Anda
Keterangan: Kadang antara 1 dan tanggal 20 Spring, Karen akan memberikan sekantong Benih Moondrop (jika dia menyukai Anda). Menanam bibit dan memberinya bunga-bunga ketika mereka mekar.

Pony

Tahun: 1
Musim: Musim Semi
Hari: Kunjungan Pertama ke Yodel Ranch
Waktu: 09:00-18:00
Lokasi: Pertanian bernyanyi yodel
Keterangan: Pertama kali Anda mampir Pertanian bernyanyi yodel siang hari, Barley bernyanyi yodel akan menghubungi Anda lebih dan meminta Anda jika Anda bisa merawat Pony yang mereka miliki. Menjawab dengan Ya, dan Pony akan menjadi milik Anda. Lain kali Anda mengunjungi peternakan, masuk ke Stabil Kuda dan Anda akan melihatnya di sana. Untuk meningkatkan kasih sayang Pony Anda ke arah Anda, sikat dan berbicara dengan setiap hari, dan jangan lupa untuk menjaga kuda Anda di dalam kandang pada hari hujan / salju. Anda dapat membeli Brush dari Toko Blacksmith untuk 800G. Dibutuhkan satu tahun penuh untuk Pony untuk menjadi Kuda matang.

Jamuan teh

Tahun: Setiap
Musim: Musim Semi
Hari: Setiap
Waktu: 3-4 malam
Lokasi: Depan Harvest Sprite '
Keterangan: Sprite Panen mengadakan Tea Party setiap hari di musim semi. Anda bisa hadir jika Anda membawa hadiah untuk setiap Sprite Panen tujuh. Sebagai imbalannya, mereka akan memberikan beberapa Daun Teh Tenang yang patut 1.000 G. Anda harus memiliki Rucksack Upgraded sehingga Anda dapat mengambil tujuh karunia kepada mereka dalam satu perjalanan. Partai Teh dapat terjadi hanya pada hari-hari ketika semua Sprite Panen tujuh berada di rumah. (Peringatan, berbicara dengan salah satu Sprite terlebih dahulu sebelum Anda mulai membagi-bagikan hadiah Anda).
Shall We Dance?
Tahun: 2
Musim: Musim Semi
Hari: 1
Waktu: Noon-15:00
Lokasi: Farm Anda
Keterangan: hari pertama Tahun 2, Karen akan mampir peternakan Anda dan meminta Anda jika Anda ingin berlatih menari bersamanya selama Festival Tahun Baru hari itu.
Praktek menari dengan Karen, dan kemudian meminta dia untuk berdansa dengan Anda ketika Anda tiba di Festival Tahun Baru.

Pagi cerah Nap

Tahun: Setiap
Musim: Musim Panas
Hari: Sunny Day
Waktu: Setiap
Lokasi: Di ​​tengah Ibu 's Hill
Keterangan: Jika Anda menikah dengan Ann, dan itu adalah pagi yang cerah, Anda akan melihat dia tidur siang setengah jalan Bukit Ibu.

Pesta Ulang Tahun

Tahun: Setiap
Musim: Musim Panas
Hari: 17
Waktu: 10:00-18:00
Lokasi: Inn
Keterangan: Jika undangan muncul di kotak surat Anda di awal musim panas, Anda dapat menghadiri pesta ulang tahun Ann. Ambil undangan dan pergi ke Gedung Ann 10:00-06:00 Jangan lupa membawa hadiah dibungkus!

Saksikan Fireworks

Tahun: 2
Musim: Musim Panas
Hari: 23
Waktu: 09:00-18:00
Lokasi: Pantai Mineral
Keterangan: Tahun 2, berbicara dengan Kai hari sebelum Festival Fireworks, dan memintanya untuk menonton mereka dengan Anda. Hal ini akan meningkatkan hubungan Anda dengan dia.

Perdebatan di Inn

Tahun: 1
Musim: Musim Panas
Hari: Setiap
Waktu: 05:00-Midnight
Lokasi: Inn
Keterangan: Duke, Jeff, Rick, dan Kai terlibat dalam perkelahian. Duke berpendapat bahwa Kai datang ke desa setiap musim panas untuk pesona wanita dan anak-anak, dan menuduh dia sebagai menipu. Duke akan menanyakan apa yang Anda berpikir tentang hal itu. Anda dapat menjawab bahwa Kai adalah salah, kedua orang ini salah, atau Anda tidak tahu dan tidak peduli. Jika Anda mengatakan Kai adalah salah, tidak ada yang bahagia kecuali Duke. Jika Anda mengatakan keduanya salah atau bahwa Anda tidak peduli, yang lain akan senang.

Jagung untuk Kai

Tahun: Setiap
Musim: Musim Panas
Hari: 15-29
Waktu: 06:00-01:00
Lokasi: Farm Anda
Keterangan: Kai akan mampir peternakan dan meminta untuk membeli jagung dari Anda. Jual Jagung untuk Kai untuk 50g dan kasih sayangnya terhadap Anda akan muncul.

Parfum

Tahun: Setiap
Musim: Musim Panas
Hari: Setelah Badai sebuah
Waktu: Setiap
Lokasi: Pantai Mineral
Keterangan: Hari sebelum Badai, pergi ke Pantai dan pergi memancing. Anda harus ikan sampai botol. Sehari setelah Badai, pergi ke Kai dan memberinya botol. Dia akan menanyakan apakah anda berencana untuk tinggal atau pergi. Katakan bahwa Anda berencana untuk tinggal dan dia akan memberikan parfum.
Memusuhi Teman
Tahun: Setiap
Musim: Musim Panas
Hari: Setiap hari tetapi hari Selasa / Minggu
Waktu: 10:00-07:00
Lokasi: Farm Unggas
Keterangan: Jika Anda berjalan melewati atau mengunjungi Farm Unggas, Anda mungkin menyaksikan perselisihan kecil antara Kai, Popuri, dan Rick. Kai memiliki efek mengganggu pada Rick, dan Rick tidak malu menunjukkan perasaannya.

Panen Anggur

Tahun: 1
Musim: Musim Gugur
Hari: 14
Waktu: Setiap
Lokasi: Farm Anda
Deskripsi: Pada tanggal 14 Fall, pada tahun 1, Duke dari Winery Aja akan mengunjungi Anda dan meminta Anda jika Anda dapat panen beberapa Anggur. Jika Anda menjawab ya, Anda harus muncul di Winery Aja sekitar pukul 11:30 setiap hari dan bekerja sampai jam 5 sore setiap hari selama sekitar satu minggu. Apakah karena banyak pekerjaan rumah Anda sendiri yang dapat Anda sebelum Anda pergi ke anggur. Anda harus memiliki beberapa waktu untuk melakukan tugas-tugas lain ketika Anda kembali.
Duke juga akan meminta Anda untuk menemukan beberapa bantuan tambahan untuk dia, sehingga meminta Cliff. Jika Anda tidak, akhirnya Cliff akan meninggalkan desa.
Tujuan Anda adalah untuk memilih 16 tandan buah anggur setiap hari. Jangan khawatir tentang memiliki ransel Anda kosong sebelum Anda pergi ke Winery Aja, karena Istri Duke akan terus item Anda untuk Anda. Ambil Anggur ke Duke pada akhir dan dia akan memberitahu Anda berapa banyak Anda telah dipanen. Jika Anda mengumpulkan semua 16 tandan pada akhir hari, Duke akan membayar Anda dengan baik dan Manna akan sangat senang.
Peringatan: Cliff akan pergi ke tempat di Vineyard dan tidak pernah bergerak. Anda harus pergi ke tempat itu sebelum Cliff tidak, atau Anda tidak akan dapat memanen semua 16 tandan.

Rapat Gray

Tahun: 1 atau 2
Musim: Musim Gugur
Hari: 1st-27
Waktu: Ketika Anda bangun
Lokasi: Farm Anda
Deskripsi: Selama tahun kedua atau pertama Anda di pertanian Anda, Gray mungkin mampir. Gray marah dengan kakeknya Saibara, dan ingin bekerja sendiri. Gray akan meminta untuk menggunakan Water Mill Anda untuk membuat sebuah Hammer. Sebagai imbalannya, dia akan gulma bidang Anda sekaligus. Setelah beberapa hari, Gray akan meminta anda untuk mencoba Hammer dia dibuat, tetapi ketika Anda melakukannya, itu hancur.
Maria akan menyaksikan acara ini, yang mengarah ke acara lain di mana Maria tegur Gray di Lapangan Rose. Kemudian, Gray akan terima kasih, meningkatkan hubungan Anda dengan dia.

Ayam Perawatan

Tahun: Setiap
Musim: Musim Gugur
Hari: 14-16
Waktu: Setiap
Lokasi: Farm Anda
Keterangan: Jika Anda telah mengupgrade Chicken Coop Anda, tetapi Anda masih memiliki hanya 5 ekor ayam, Rick akan datang dan menanyakan apakah Anda dapat merawat lima lebih. Jangan pernah menolak seorang teman yang membutuhkan. Jika Anda membantu dia, persahabatan Anda akan meningkat, Anda akan mendapatkan sejumlah Pakan Ayam, dan Anda dapat menjual Telur Ayam nya berbaring sementara mereka berada dalam perawatan Anda.

Ujung ke Musim Panas

Tahun: Setiap
Musim: Musim Gugur
Hari: 1
Waktu: Setiap
Lokasi: Farm Anda
Keterangan: Jika anda tidak tahu musim panas sudah berakhir, Kai singgah untuk mengucapkan selamat tinggal.

Kenangan

Tahun: Setiap
Musim: Musim Gugur
Hari: 5
Waktu: Setelah 05:00
Lokasi: Ibu 's Hill Puncak
Keterangan: Jika Anda pergi ke Puncak Bukit Ibu, Anda dapat melihat pemikiran Doug tentang istrinya, yang meninggal dunia. Ann akan berada di Inn bekerja keras untuk menutupi ayahnya.

Stu Kriket

Tahun: Setiap
Musim: Musim Gugur
Hari: Setiap
Waktu: Setiap
Lokasi: Farm Anda
Keterangan: Jika Anda menikah dengan Elli, Stu akan mampir dan memberikan sebuah Cricket.

Bunga Putih

Tahun: Setiap
Musim: Musim Dingin
Hari: Setiap
Waktu: Setiap
Lokasi: Ibu 's Hill
Keterangan: Jika Anda mengunjungi Ellen di rumahnya, dia akan bercerita tentang sebuah Bunga Putih legendaris yang mekar pada hari-hari bersalju. Dia bilang itu keberuntungan untuk melihatnya. Kunjungi puncak Bukit Ibu pada hari yang bersalju untuk melihat sendiri, kemudian memberitahu Ellen dan Basil tentang hal itu keesokan harinya.

Pikiran Keluarga

Tahun: Setiap
Musim: Musim Dingin
Hari: Hari Snowy
Waktu: Setelah 10:00
Lokasi: Rose Square,
Keterangan: Jika Anda tiba di Rose Square, setelah 10 pagi pada hari yang bersalju, Anda akan melihat keruntuhan Cliff. Bicara padanya dan Anda akan mengambil Cliff foto yang dilihatnya. Ketika Cliff dibawa ke rumah sakit, dokter akan merawat dia dan meminta orang lain untuk pergi. Lain kali Anda melihat Cliff, pastikan untuk kembali foto itu padanya.

Flashing Obyek

Tahun: 4
Musim: Musim Dingin
Hari: Setiap
Waktu: Setelah 05:00
Lokasi: Gereja
Keterangan: Jika Anda berdiri di depan Gereja setelah 5 sore, pada hari yang cerah di tahun keempat, Anda akan melihat benda berkedip.

Dewi

Tahun: Setiap
Musim: Setiap
Hari: Setiap Sunny Day Anda Melemparkan sebuah nabati ke dalam Danau
Waktu: 06:00-21:00
Lokasi: Dewi Tambak dekat Hot Springs
Keterangan: Jika Anda melemparkan item ke dalam kolam yang telah dipanen dari peternakan Anda, Dewi akan menunjukkan wajah dan terima kasih. Berdiri di belakang air terjun untuk melemparkan barang-barang masuk Jangan melempar item pada Hari Festival, Bad-Cuaca Hari, atau di malam hari. Dewi adalah pilih-pilih saat ingin menerima hadiah Anda.
Setelah memberikan item lima, dia akan memberikan Power Berry. Setelah Anda memberinya lima item lebih, dia akan menanyakan apakah ada seseorang yang istimewa dalam hidup Anda. Jawab Ya. Ketika Anda meninggalkan Hot Springs, Anda akan berjalan ke gadis yang memiliki kasih sayang tertinggi untuk Anda. Selama 10 item, Dewi akan memberikan sepotong Lumber. Jika Anda memberikannya kepada Gotz, ia akan membayar Anda mahal untuk itu dan Anda akan menjadi teman yang lebih baik.

Bunga Blooming

Tahun: Setiap
Season: Spring, Summer, atau Musim Gugur
Hari: Setiap
Waktu: Noon-15:00
Lokasi: Farm Anda
Keterangan: Jika Anda memiliki lebih dari 90 Bunga Blooming di pertanian Anda, Anna datang untuk menanyakan apakah dia dapat memilih beberapa. Katakan padanya untuk mengambil sebanyak yang dia ingin dan dia akan memberikan Power Berry.

Fishing Pole

Tahun: Setiap
Season: Spring, Summer, atau Musim Gugur
Hari: Setiap
Waktu: Setiap
Lokasi: Farm Anda
Keterangan: Jika Anda mendapat Fishing Rod dari Greg di musim semi, stok Kolam Ikan Anda. Setelah Anda memiliki 50 atau lebih ikan di kolam Anda, Greg akan mampir dan memberi Anda Kutub Perikanan.

Pohon Besar

Tahun: Setiap
Musim: Setiap
Hari: Setiap
Waktu: Setelah 11:00
Lokasi: Halfway Up Ibu 's Hill
Description: pohon besar berdiri di kliring setengah jalan Bukit Ibu. Jika Anda mulai memotong ke bawah, pohon akan meminta Anda untuk tidak. Jika Anda menyerah, pohon akan memberikan Power Berry. Jika Anda mencoba untuk memotongnya lain waktu, Gotz akan marah padamu, dan Anda akan pingsan dan bangun di klinik. Ini akan terjadi setiap kali Anda mencoba untuk menguranginya, jadi tidak.

Hilang Mei

Tahun: 1 atau 2
Musim: Setiap-Kecuali Musim Semi
Hari: 2nd-27
Waktu: 06:00-01:00
Lokasi: Farm Anda
Keterangan: Barley berhenti pada hari satu peternakan dan meminta bantuan Anda menemukan Mei. Pergi ke dermaga di 06:00 menemukannya.

Pai apel

Tahun: 1-3
Season: Summer, Fall, atau Musim Dingin
Hari: 6-27
Waktu: 06:00-Noon
Lokasi: Farm Anda
Keterangan: Jika Anda seorang teman Walikota Thomas, ia akan datang dengan peternakan Anda dan meminta Anda untuk mengambil sepotong Apple Pie kepada Ellen. Anda harus pergi ke Inn untuk mendapatkannya. Ketika Anda memberikan lembaran, Ellen menawarkan tip. Menolak tawaran dan Elli akan muncul dengan sepotong kue untuk neneknya. Karena Ellen sudah memiliki sepotong, Elli akan memberikannya kepada Anda sebagai gantinya. Keesokan harinya, Walikota Thomas akan datang ke peternakan Anda dan memberikan kue.

Madu Lebah

Tahun: Setiap
Season: Spring, Summer, atau Musim Gugur
Hari: Setiap
Waktu: 06:00-Noon
Lokasi: Farm Anda
Keterangan: Jika Anda memiliki Bunga di pertanian Anda, Lebah akan membuat sarang di Pohon Apple, dan kemudian Anda bisa mendapatkan madu setiap hari. Jika Anda memberikan sebotol madu kepada Louis, harga jual akan naik dari 50g ke 60g.

Kappa

Tahun: Setiap
Season: Spring, Summer, atau Musim Gugur
Hari: Setiap
Waktu: 11:00-05:00
Lokasi: Ibu Bukit Danau
Keterangan: Jika Anda melemparkan tiga Ketimun ke dalam danau di dasar Bukit Ibu, Kappa akan memberikan Mystic Berry. Anda harus berdiri di depan dua pohon di sisi kiri danau untuk membuat ini terjadi.
Memiliki Mystic Berry memperlambat Anda akumulasi kelelahan hingga 50 persen. Ketika Anda memakannya, mengurangi kelelahan Anda dengan 1 poin.

Puppy Baru

Tahun: Setiap
Musim: Musim Semi atau Musim Panas
Hari: Setiap
Waktu: 06:00-01:00
Lokasi: Farm Anda
Keterangan: Jika Anda berteman dengan Barley (Yodel Ranc), dan jika hati anjing Anda banyak, Suatu hari Barley dapat mampir peternakan Anda dan menanyakan apakah dia dapat meminjam Anjing Anda untuk beberapa saat. Nya Dog Hana adalah kesepian, dan Barley ingin Anjing Anda untuk menemaninya.
Mari Barley meminjam Anjing Anda dan sebelum lama, Puppies akan lahir. Karena Barley dan Mei tidak dapat mengurus kedua Puppies, Barley akan meminta Anda untuk menemukan satu rumah baru. Ketika Anda berbicara dengan baik Stu atau Harris, dia akan menanyakan apakah ia dapat memiliki Puppy tersebut.

Demikian postingan saya hari ini,

Semoga bermanfaat

11 komentar:

  1. Thanks atas infonya gan! Infonya sangat membantu, tapi terjemahannya agak aneh kata-katanya, aku saranin di perbaiki dulu tuh, jadi yang membaca nggak bingung seperti aku!

    BalasHapus
  2. Kata2 nya kurang di mengerti jadi bingung gw ???

    BalasHapus
  3. bener bingung ama kata" nya

    BalasHapus
  4. Yg hilang may itu salah info nya!!

    BalasHapus
  5. Pasti Copas punya orang :D jd gajelas gini translate nya -_-

    BalasHapus
  6. tuh orang gak pernah masuk TK jadi berantakan

    BalasHapus
  7. Terimakasih ya, infonya bermanfaat.
    Oh ya, mau menambahkan informasi aja nih.
    Bagi yang membutuhkan Sewa Genset Syncronize Bali untuk berbagai keperluan seperti event misalnya, bisa coba hubungi kami dari Arthur Teknik ya. Dijamin profesional dalam pengerjaannya.

    BalasHapus